Posted by: sampe | August 25, 2008

DOA

Ya Tuhan, jadikanlah aku alat pendamai-Mu

Dimana ada kebencian, biarlah aku menabur kasih

Dimana ada perasaan terluka, biarlah aku mengampuni

Dimana ada keraguaan, biarlah aku menguatkan iman

Dimana ada keputusan, biarlah aku membawa pengharapan

Dimana ada kegelepan, biarlah aku menjadi terang

Dimana ada kesedihan, biarlah aku membawa sukacita

 

O Tuhan, tolonglah agar aku tidak berusaha untuk dihibur tetapi menghibur

Tidak untuk dimengerti , tetapi mempunyai pengertian

Tidak untuk dikasihi, tetai mengasihi

Karena bila kami memberi, kami menerima

Bila kami mengampuni, kami diampuni

Dan bila kami mati, kami dilahirkan kembali untuk kehidupan kekal


Leave a Reply

Categories

